Wednesday 1 January 2014

Rumah Iqbaal

Jadi tanggal 24 Desember 2013 kita kerumah Iqbaal. Sekitar jam 10an kita berangkat. Aku berangkat sama 3 temenku dan dianter Mamahku. Pas udah nyampe komplek rumah Iqbaal, kita sempet nyasar gitu kan naik mobil jadi mutermuter gitu-_- Galucu banget kan(?) Okee karena kebetulan disitu ada satpam, kita nanya deh dan akhirnya dikasih tau lalu sampe deh rumah Iqbaal.

Sekarang rumah Iqbaal ada warungnya gaizz;p Eh karena panas kita disuruh masuk deh. Trus duduk dikursi depan pintu rumah Iqbaal. Disana ramee ada 50an orang._. Kita sampe sana jam set11 katanya dia masih tidur. Oke kita tungguin.

Nah jam set12 nanya kan katanya dia lagi mandi. Yayaya karena bosen nunggu Iqbaal dan laper juga, akhirnya kita jajan di warung rumah Iqbaal. Jam 12an nanya lagituh katanya dia lagi sholat. Yaudah kan ya kita cuma bisa nunggu. Aku sih nunggu dia setia:'D Entah yang lain. Mukanya udah pada bosen banget gitu.

Akhirnya Bunda Rike keluar terus Bunda ngizinin kita foto tapi 10orang-10orang. Yaudah foto. Iqbaal ganteng banget gilaaaa<3 Tinggi sekarangggg. Pas itu Bunda bilang, "Bilangin ke temennya, besokbesok jangan ke rumah lagi. Klo mau ketemu Iqbaal, ketemu pas di acara aja". Nah kalo gasalah Iqbaal nambahin "Kalian liburan seharusnya sama keluarga bukan ke rumah aku".

Hmm... Padahal ya niat aku tuh mau silahturahmi gitu tapi yaudahlahya, kasihan Iqbaal-nya pulang jam 1 malem terus besoknya kita samperin. Aku sih sempet bilang "Makasih ya baal" ke Iqbaal dan "Maaf ya bun" ke Bunda, entah mereka denger atau engga yang penting aku udah berterimakasih sama minta maaf:'D

Jadi segitu dulu ceritaku. Yang cerita di #3rdAnnivSoniQ nanti ya;)

No comments:

Post a Comment