Saturday 4 January 2014

Meet Coboy Junior (First)

14 September 2013.........
Jadi ini pertama kali-nya ngelive CJR. Waktu itu dapet info kalo CJR bakal perform di Inbox SCTV yang lokasinya di Rawamangun Square. Nah kan denger kabar ituu jadi pengen ngelive, yaudah akhirnya aku ngelive sama temenku. Sekitar jam 5 pagi habis sholat, kita berangkat. Tauga? Kita jalan kaki! Haha:')

Sampe disana, ternyata udah rame-_- Gatau itu orang pada dateng jam berapa.-. Padahal pager Rawamangun Square-nya belom dibuka. Yaudah kita nunggu. Sekitar jam set6an, pager dibuka. Kita masuk, yeay! Larilarian biar bisa nonton didepan, tapi ternyata....................gak bisa. Semua jadi lautan manusia._. Yaudah kita dari belakang ajaa daripada mati desekdesekan:v

Tibatiba ada mobil berplat B 198 AAL masuk! Samperin aja tuhh, aku liat Bunda Rike lagi ngobrol sama Om Jimmy gitu kan, eh terus Iqbaal keluar pada teriak "Iqbaal...Iqbaal". Aku mah gaberani, kan Iqbaal gasuka sama yang gitu:-) Iqbaal kan maunya dianggap sahabat, bahkan keluarga. Jadi ya masa sama saudara teriakteriak gitu:-)

Acara pun mulaaii....Ga lamaa, Iqbaal ke toilet, kita samperin:p Nunggu sampe dia keluar. Pas dia keluar dia senyumin aku gitu(?) Haha O M G manis bat sih:( Disitu aku samasekali ga fotoin Iqbaal, benerbener diem. Gabisa ngomong apaapa, gabisa ngapangapain. Iqbaal depan mata bat, bikin melt:( Itu jarak aku sama Iqbaal paling cuma 3cm(?)

Coboy Junior tampil lagi. Aku selalu usaha dan jinjitjinjit biar bisa ngeliat mereka, tapi nihil. Orang yang didepan pada tinggitinggi:( Ahh yaudah, disitu udah capek bangeettt kann. Panas bangett._. Eh terus ada Bang Kiki mau ke toilet, kita samperin lagi. Selesai itu, Bang Kiki lewat. Senyum juga sama aku:p Ganteng bat diaaaa. Sama kaya tadi, gabisa fotoin Bang Kiki. Udah melt duluan soalnya haha:(((

Terus kan yaa kita samperin ke backstage, berusaha biar bisa masuk. Udah bilang sama satpamnya, dikitdikit aja gitu. Tapi gaboleh:( Kita udah teriak "Coboy..Coboy.." ga keluar juga:( Disitu ada Babas lagi ngobrol sama Mom Mona haha unyu bat mukanya. Trus ada Roma keluar. Dimintain tandatangan=)) AKu gadapet tandatangan MCJR. Kasian bat emang-.- Mana CJR ga keluareluar lagi:v

Trus katanya mereka udah mau pulang, yaudah kita samperin ke depan. Ada dua mobil CJR, tapi mobil MCJR-nya juga masih di Rawamangun Square. Ada mobil Babas sama Iqbaal. Kalo mobil Ald sm Bang Kiki gatau parkir dimana. Aku sempet ngasih kertas yang isinya surat gituu trus disangkutin ke kaca mobil Iqbaal. Entah dia baca atau engga:'-)

No comments:

Post a Comment