Wednesday 1 January 2014

#3rdAnnivSoniQ

The best moment ever...

Taukan #3rdAnnivSoniQ tanggal berapa? Yap! Tanggal 28 Desember 2013. Oke jadi gini, waktu itu sempet lemes yaa acaranya diadain di Bandung, bingung kesana sama siapa. Temen yang kenal deket ga ikut. Awalnya juga agak gimanaa gitu, mikir sama siapa... Tapi setelah dipikirpikir dengan matang, aku yakin disana kan banyak orang, kan keluarga:-D

Waktu itu Mamah juga sempet ga yakin gaizz:") Tapi aku yakinin gitu kan ya kalo disana bakal rame banyak temen. Minta ikut sampe nangis dan akhirnya diizinin yeay!:D Pas pendaftaran awalnya emang agak PHP gitu. Kata rocky kota yang hilang berarti sold out. Nyesek paraaaaaaahhhhhh, lemes, gabisa ngomong apaapa, gabisa ngapangapain, diem aja gitu mantengin laptop</3

Nah ga lama dikabarin lagi sama rocky kalo ada waiting list gitu O M G akhirnyaaaa aaahh Allah itu memang adil:'D Dan...... Aku terdaftar sebagai saksi sejarah! Aku berangkat sama SoniQ Jakarta.

Oke, tepat tanggal 28. Jam set6 aku otw monas. Sampe disana jam 6an dan aku diem gitu liatin orangorang gaada yang dikenal:| Tausih di socmed gituu tapi aslinya belom kenal jadikan bingung tuh-_- Nah diabsen kan trus aku dapet bis 1 ntah sama siapa.-.

Trus aku masuk bis bingung duduk sama siapa. Tapi aku mikir lagi kita kan FAMILY! Yaudah aku nyari tempat duduk kan. Trus aku kenalan deh. Aku duduk sama kak Wasila. Eh disana ketemu Aurel yang emang udah lumayan deket di socmed gitukannn yaudah ngobrol. Trus kita berangkatnya ngaret sejam, delay gitu (yakeles bis ada delay-nya._.). Kita nungguin SoniQ Bekasi dan akhirnya kita berangkat jam 8.

Diperjalanan kita nontonin CD 2ndAnnivSoniQ gituu ehtapi alay banget tauga tv bisnya nyala mati nyala:( Yaudah akhirnya dengerin SFS2013. Sebenernya dijalan ngantuk banget tapi mau gimanaa yaudahlahya tahan ajaaaa.

Akhirnya jam set12 kita nyampe venue! Kita dikasih nametag, gelang glow in the dark sama buku #3rdAnnivSoniq gitu buat tanda masuk. Trus kita turun dari bis. Ngantri gitu ih Bandung panas:| Nunggu berdiri satusetengahjam gaizzz gila pengen pinsan tapi gajadi(?) Wakakak akhirnya masuk dehh wohoo! Tapi dapetnya dibelakang><

Pertama yaa beberapa corps, SG, panitia, dll di panggung gituu dan kita nyanyi Indonesia Raya. Trus Iqbaal nyanyi "Happy Birthday SoniQ", SoniQ nyanyi "Happy Birthday Iqbaal" disaat yang bersamaan! Sweetbgt gaizz:"3 Trus Iqbaal tiup lilin di kue dia yang angka 14, nah habis itu dia potong kue trus potongan pertama buat Ayah, disuapin. Kedua buat Bunda, disuapin trus dicium Bunda-nya:3 Nah yang ketiga buat Teteh. Iqbaal nyuapin Teteh pake tangan, pertama dia puterputerin trus majumundurin diputerlagii eh malah dimakan sendiri-_- Koetyl banget emang. SoniQ pada hizteris gitu masa(?)

Ada greeting gitu dari corps Malaysia, corps Bandung, corps manalagi ya(?) Ada greeting juga dari Ms.Izza, kepala sekolahnya Iqbaal di GIS. Ms.Izza bilang, Iqbaal itu anak kebanggaan GIS, tokoh yang baik, dan kita gasalah milih Iqbaal sebagai figur idola. Ada sambutan dari Bunda, Bunda bilang "Anniv pertama puluhan SoniQ,kedua ratusan SoniQ,sekarang ribuan..Alhamdulillah." Sambil nangis terharu:")

 Iqbaal dikasih kado gitu ya sama bang Agam toyphotographer itu, dikasih gambar Spibal-Man lagi fotoin Iqbaal. Tapi karena ada sesuatu jadi framenya pecah gitu:( But Iqbaal seneng banget sama kadonya. Nah trus dibersihin kacanya kan takut ada apaapa. Iklan dulu gaizz(?)

Nah terus Kak Aqilah, Kak Yola, Kak Fanny nyanyi kannn trus disitu Iqbaal yang jadi host. Habis mereka nyanyi, Iqbaal nyanyi Jetlag sambil main gitar gituu warna hijau muda:3 Trus Iqbaal bilang "Kenapa aku milih lagu Jetlag? Karena lagu ini menggambarkan keadaan kalian dengan aku, yang gabisa bertemu karena terhalang waktu....Tempat...Dan jarak... Padahal SoniQ pasti pengen ketemu semua. yang pengen ketemu jadi gabisa ketemu. Dimanapun dan kapanpun aku selalu kangen kalian. I love you guys!" Begitu kurang lebihnya.

 Trustrus Iqbaal nyanyi lagu Satu. Aaaaah<3 Diawal lagu Iqbaal bilang, "SoniQ itu bagaikan alunan melodi dalam satu harmoni!" :D. Habis itu nyanyi lagu yang 'sangatsangatsangatsangatsangatsangatsangatsangat special'. Karena baru pertama kali dia bikin lagu, di ruang Bahasa Indonesia. Dia bilangg "Terimakasih udah jadi inspirasi buat aku,dan aku akan selalu berusaha jadi inspirasi yang baik untuk kalian". Trus bilang " "Waktu itu aku pernah minta kalian untuk ngasih judul lagu ini. Ada yang ikutan? Hmm... Tapi gaada yang cocok. Gaada yang pas. Karena gaada satu katapun yang bisa menggambarkan kedekatanku dengan kalian" Langsung deh nyanyi lagu Untitled Song :'D<3

 Nah habis itu teh Ajeng nyanyi seriosa You Raise Me Up gila suaranya bikin merindinggggg. Tibatiba dateng teh Ody main biola. Aaahh kereeennn. Selesai itu Teteh ngasih kaya sambutan gitu. Malumaluu, mukanya merah hihi lucuuu unyuu imuttt(?) Tapi Teteh cantikkkkk bangettt seriuss.

Tibatiba Iqbaal dateng pake kacamata bulet alaala harry potter dan bawa tongkat trus nyanyi lagu Smile. Lagunya dibikin jadi versi jazz gitudeh. Dilagu ini dia genit gaiz(?) Dia dibagian "And you give me the light...." gitu dia bilang "Aww" bikin SoniQ teriak hizteris gitu kan. Iqbaal ya emang;$

Sesudah itu nyanyi Tanpamu. Ini lagu yaampun bikin netes:( Karena aku udah hafal yaudah aku ikut nyanyi.
Trus yaa nyanyi lagu Terbaik. Dia bilang "Hai SoniQ dimanapun kalian berada,hati ku slalu bersama kalian. I love you more than words". Disini arangsement (apalah tulisannya) openingnya udah bikin netes mellow mellow gituuu. Apalagi pas lagunya. Pengen nangis tapi gabisa. Ditahan sakit. Yaudah aku diem aja. Muka pengen nangis tapi ditahan tapi sakit gitu(?) Nah trus nyanyi SoniQ Soldiers. Iqbaal bilang "Aku minta,kalian berdiri di tempat masing2&angkat tangannya" [Glow in the dark] PERFECT MOMENT!

Trus diakhir, Iqbaal sama Kak Yola, Kak Fanny, & Kak Aqilah nyanyi SoniQ In My Heart. Lagu sebagai closing acara:( Ga kerasa kan yaaaa. Yaudah selesai deh. Trus kita ke booth SoniQ. Beuuhh rame bangett-_- Aku cuma sempet beli gelang, bagtag, sticker doang karena ramenya naudzubillah. Gakuat:'(

Yaudah aku keluar venue ajaaa sesek bat disituuu, nah diluar ketemu Kakak Kord suruh taroin makanan ke bis. Habis itu makan deh haha akhirnya, udah laper bat soalnya>< Sebelum pulang kita foto duluuu sama seluruh SoniQ Jakarta;3

Akhirnya kita pulang alias otw Jakarta deh jam 6an. Pas malem di bis itu pada galau semua hahaha malam minggu ngegalau bareng SoniQ Jakarta itu asyiik lohhh!!! Sekitar jam 10an sampe deh depan lapangan IRTI Monas. Bis-nya gabisa masuk ke lapangan IRTI karena memang ngantrii gituu, penuh bat.Yaudah kita diturunin didepan Halte Balai Kota.  Trus aku dijemput. Jreengg......Sampe rumah:(

Benerbanget kata Iqbaal waktu itu, "Aku jamin hariini [28Des2013] gaakan kalian lupain". Btw Iqbaal di venue sering banget bilang "I love you" :'D. Yaagitudeh ceritanya. Kurang lebihnyamohon naaf. Wassalamu'alaikum Wr.Wb.


No comments:

Post a Comment