Friday 5 July 2013

Iqbaal's Home

Huwawawawa. Hulu bulu sombrengketelala, kombengkuhoja. Birirkitayolijkungalungga. Hubukidaharosemungka kolperumngasnga huwala(??) Aku kerumah iqbaal lagiii!!\m/ Kaliini aku lebih beruntung daripadaa yg hari Rabu:'D Jadi begini ceritanya. . . . . .

Pagi itu jam 9 aku pergi kerumah iqbaal yaaa kaya hari Rabu naik angkot :p Trus sampe dan disana COmatenya sepii._. Dan temenku ngebel kerumahnya iqbaal katanya sih iqbaalnya masih tidur-_- KEBOOOO--" Kita pun nungguuuuuuuuuu tapi udah 2jam nunggu iqbaalnya masih belom keluar. Akhirnya dia keluar pake mobil karna mau solat jumat. Kita buntutin aja tuhh wkwkkwkw=)) Dia sholat sambil benerin poniii ahh ohmygod fix itu kecee bangetttt<3<3<3<3<3 Karna kelamaann kita balik kedepan rumahnyaa dan zzzzzzzzzz disitu hujaann-,- Ada sebagian COmate boleh masukkk enak bangeettt mereka gak keujanan:''( Yaudahlahya akhirnya kita tetep nunggu iqbaal. Gak lama kemudian dia pulang kerumahh abis itu dia masuk-_- Kita bolehh fotoo tapi 1rombongan-1rombongaaannn:D Gakpapa ramerame yg penting foto:p Nah kita nunggu gilirann trus abis itu kita yg fotooooo. . . . . . . .Aku dan temenku udh siap foto tapii iqbaalnya masih didalem dipanggilin juga agak lama ehhh dia keluaaaarrr sumpahh kecenya kelewat bataasss. . . . . . . . .Suaranya lembut bangett{} Aku foto disebelahnya iqbaal lohh aahhh senenggggggggggggggggggg^^ Tapi hasilnya bureeemmm:''''''''''''''''''((((

Nih hasilnya
Mobil iqbaal :p

Akuu hariini senengg bangetbangetbangett\m/ Perjuangan yg TIDAK SIA SIA sampe keujanan:") Aaaaaaaaaaaaaaa see you next time baal{}

No comments:

Post a Comment