Wednesday 3 July 2013

5 Detik

Halloooooo!!!!!! Ini pertama kalinya aku ketemu iqbaal lohh<3 Rasanya seneng tapi ada galaunya juga-_____-
Kan hari Rabu, 3 July 2013 aku kerumahnya iqbaal tuh, nah aku naik angkot sama temen2ku abis itu ngiterngiter di komplek rumahnya akhirnya ketemu deh rumahnya:D Disitu udah banyak COmate._.

Aku sm temen2ku nungguin nyampe 1jam. Dan iqbaalnya gakeluar.-. Huhh setelah lamanya menunggu akhirnya iqbaal keluar. Disitu aku speechless bgttt\m/

Tapi ternyata dia cuma keluar 5 detik mana yg keliatan kepalanya doang lagii-,- Abis keluar langsung masuk mobil deh dianya ahh ngeseliiinnnnnnnnn..... Disitu aku gregetan sama iqbaal masaa cuma sebentar doang keluarnyaa ih** Yaudah aku foto rumahnya ajadeh:p
Seketika rumahnya jadi sepi gitu garagara iqbaalnya udah pergi:( Yaudah deh gapapa, liat iqbaal langsung aja udah seneng kok:') See you next time baal!<3

No comments:

Post a Comment